Syarat dan Ketentuan

Penggunaan Fasilitas

Permainan dalam ruangan dimaksudkan untuk dipakai. Permainan dalam ruangan hanya dapat digunakan selama tersedia.

 

Anda harus mematuhi semua peraturan dan persyaratan yang dinyatakan untuk permainan dalam ruangan di properti.

 

Anda bertanggung jawab atas keselamatan dan kesejahteraan pribadi Anda saat bermain game dalam ruangan.

Pengaturan dan Penjadwalan

Untuk mengamankan tempat Anda, harap dicatat bahwa semua pemesanan bergantung pada ketersediaan. Waktu bermain yang lebih singkat dapat dicapai dengan penampilan yang terlambat.

Ambil Pimpinan dan Panduan

Perilaku yang tidak memuaskan, seperti namun tidak terbatas pada, bahasa agresif, hasutan, dan arahan yang kuat terhadap pemain lain, dapat mengakibatkan penangguhan sementara Setiap orang harus menyadari pedoman yang ditetapkan oleh permainan dalam ruangan dan menghormati setiap pemain.

Perlindungan

Pakaian dan alas kaki asli selalu normal. Jika disediakan, perlengkapan keamanan harus dikenakan oleh para pemimpin.

Laporkan segera situasi atau insiden berbahaya apa pun.

Item Tertentu

Segala sumber daya pribadi yang dicuri bukanlah kesalahan dari permainan dalam ruangan. Mungkin ada ruangan tambahan yang tersedia untuk perawatan aset.

Akhir Arah

Permainan dalam ruangan mematuhi semua otoritas dan diharapkan menolak masuknya orang atau pertemuan sosial mana pun yang dianggap pantas.

Perubahan Perjanjian

Mungkin bisa berubah secara tiba-tiba. Faktanya, selidiki situs kami atau hubungi administrator permainan dalam ruangan untuk variasi paling canggih.

Dengan menggunakan permainan dalam ruangan kami, Anda memahami dan mengakui Perjanjian ini. Jika Anda memiliki jenis masukan yang berbeda, mohon hubungi administrator permainan dalam ruangan kami untuk klarifikasi.